Home

Minggu, 19 September 2010

ungkapan hatiku..................................................

Mengapa ketika aku marah kau hanya melihat dari sisi negatifnya saja
Kau menganggapnya sebagai sebuah kelemahanku,Sebagai diriku yang emosional,
Tidakkah kau bisa melihat dari sisi yang berbeda...
Atau kah memang selama ini kau tak mengenalku sedalam itu..............

Mengapa semua inginku selalu kau tepis dengan kata-kata penolakan 
Kau menganggap semuanya tidak penting bagimu
Dan tak pernah mau tahu apa yang aku inginkan.........

Mengapa semua yang aku suka, Kau tak pernah suka
Semuanya tak se indah dan se cantik apa yang mereka dan kamu lihat
Orang orang terdekat kau bilang itu indah, kamu bilang indah
Tapi kalau aku yang menilai,kamu tak pernah sependapat dengan aku

Segitu negatifnya kah aku di matamu.......
Begitu kurangnya kah aku di matamu........
Apakah aku ini sangat lah tak pantas untuk kau banggakan kepada mereka......
Seperti halnya kau selalu membanggakan seseorang terdekat kamu.......

Aku Kecewa..........
Aku Marah..............
Aku Kesel................
Aku benci.................

Dengan semua sikap yang kamu tunjukan ke aku
Dengan semua ketidak pedulianmu terhadapku
Dengan semua ketidak pegertianmu terhadapku

Apa yang membuatmu berubah seperti ini
Aku merasa sudah tidak mengenalmu lagi
Aku merasa kamu bukan dirimu yang dulu
Aku tahu persis itu bukan dirimu...........

Aku hanya ingin kamu tahu....
Genggamlah dengan erat apa yang seharusnya kau genggam 
Milikilah apa yang seharusnya jadi milikmu
Jangan sampe di saat kau baru menyadarinya 
Kesempatan itu sudah hilang..............selamanya...................

Aku harap kamu mengerti semuanya
Itulah ungkapan hatiku 
Itulah ungkapan perasaanku
Yang selalu aku pendam.................

1 komentar: