Home

Selasa, 18 Januari 2011

Kenangan itu.......!!!!

      Entah mengapa aku selalu teringat masa- masa di mana aku selalu menunggu papa pulang kantor.Aku kangen masa itu....pengen rasanya semuanya terulang lagi. Aku ingin rutinitasku yang dulu terulang lagi. Setiap jam 3an aku sudah mulai beres bares rumah dan masak masakan kesukaan papa.Walaupun kadang mama bingung mikirin menu apalagi yang akan saya hidangkan buat papa.Mama selalu bikin sesuatu yang special buat papa....dan meskipun kadang orang di rumah sudah pengen makan tapi mama hanya ingin menunggu papa sampai pulang kantor.
      Mama ingin semuanya terulang lagi.......setiap pagi papa ingin kekantor,papa selalu cium kening mama.Itulah yang aku kangenin sama papa.tapi sekarang sudah hampir tidak pernah lagi papa lakukan.Kadang aku heran juga lama kelamaan papaku terasa cuek sama mama.Mama merasa tak begitu mengenal papa lagi.Tak jarang papa selalu marah marah tanpa sebab,dan selalu menyalahkan mama.Kadang aku marah dan menangis tapi papa tak pernah menghiraukanku lagi,semuanya berubah.Mama merasa begitu asing dalam kehidupan papa.
      Apa salah mama sehingga papa selalu saja marah-marah,apa yang mama lakukan sehingga papa begitu sentimennya sama mama.Apa papa tak pernah menyadari bahwa mama selalu menangis karena papa.Tapi sungguh sangat disayangkan papa tak peka sedikitpun dengan kesedihan mama.Papa begitu asyiknya dengan kehidupan papa sendiri.Terkadang perasaan bosan itu ada tapi mama selalu menepisnya karena mama masih sayang dengan keluarga kecil kita.Tapi apa papa masih sesayang itu sama mama???
      Mama berharap besar agar papa bisa menyadari apa yang terjadi dengan sekeliling papa.Ngak baik papa terlalu cuek.Buatlah mama bisa bertahan lama di samping papa,jangan buat mama semakin menjauh dari papa.ingatlah bahwa Penyesalan itu datangnya di belakang.Papa juga harus tahu kewajiban papa sebagai pemimpin dalam keluarga.Mama gak tahu dengan cara apalagi aku bisa jelaskan bahwa mama itu ingin sekali papa bisa beraktivitas lagi,mama gak suka papa dirumah terus.Meskipun sudah ada usaha tapi itu semua tak bisa menutupi kebutuhan masa depan keluarga kita.
      Papa......buatlah mama bangga memiliki papa.........
      Aku ingin papa merubah jalan pikiran papa...............    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar