Home

Jumat, 11 Februari 2011

Ingin kembali...tapi tak mungkin!!!

Entah mengapa aku merasa sangat merindukan tempat aku yang dulu di ruko pelangi.Rasanya ingin kembali kesana...aku ngerasa tempat yang aku tinggali sekarang rasa rasanya tak bersahabat dengan diriku.aku gak bisa berkata-kata lagi....aku bener bener kangen banget dengan rumahku yang dulu.begitu banyak kenanngan terukir disana,aku merasa nyaman tinggal disana di bandingkan tinggal di rumahku yang sekarang ini....

ya Allah jikau engkau berkenan izinkanlah hamba kembali ke rumah hamba yang dulu.Ya Allah hamba mohonnn....hamba ingin sekali kembali lagi ke rumah hamba yang dulu.aku bener2 tak kuat lagi menahan perasaan rindu ini untuk kembali ke sana.

aku menyesal pindah dari sana....mengapa aku begitu bodoh ingin pindah lagi bukankah di sana sudah lebih baik.Aku bener2 baru menyesal sekarang ternyata di tempat aku yang dulu itu sangat berarti bagiku.aku baru menyadarinya sekarang kenapa bukan dari dulu sejak aku masih di sana.

aku berharap mudah-mudahan secepatnya aku bisa kembali lagi ke sana......aku kangennnnnnnnnnn banget,rumah itu serasa punya sendiri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar