Home

Rabu, 06 Oktober 2010

Dulu di kota ini...............

Seseorang yang aku cari....tapi tak tahu di mana?
Seseorang yang aku rindu ......tapi tak tahu dimana?
Aku menginginkan dia di saat saat seperti ini!!!!
Aku ingin dia ada di sini.......tapi aku tak tahu harus bagaimana?

Tetapi di saat aku menemukanya...dia bukan lagi yang aku inginkan
Sosok yang tak lagi aku kenal.....
Sosok yang dulunya begitu dekat...kini dia begitu asing bagiku
Sungguh aku sudah tak mengenalnya lagi
Dia sungguh jauh berbeda dengan yang dulu...................

Aku tahu dunia kita sudah berbeda...tapi bukan bearti kau menjauhiku
Aku tahu dulu kau ingin selalu ingin tampil beda denganku
Aku tahu dulu kau ingin selalu berada di atas aku
Aku tahu dulu kau selalu ingin punya yang lebih dibanding aku
Aku tahu dulu kau sering membuatku menangis
Aku tahu semua itu....
Tapi......................aku ngak pernah mengganggap kamu adalah musuhku
       ................. ....aku ngak pernah mengganggap kamu sainganku
Tapi...mengapa sekarang kau tak ingin menginginkan kebersamaan kita seperti dulu lagi
Bukan kah begitu indah karena kita saling melengkapi.....suka duka kita jalani bersama.
Aku ingin engkau menganggapku sebagai teman dan sahabat untukmu bukan teman atau sainganmu.
Aku hanya ingin mengulang masa masa sewaktu kita masih sekolah sampai kita bertemu di kota ini...
kota yang begitu banyak kenangan terukir.....dan tidak mudah untuk aku lupakan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar