Home

Selasa, 12 Oktober 2010

Mama............

Mama......
Aku rindu mama.....
Aku kangen mama...
Aku ingin peluk mama...tapi itu gak mungkin
Mama sudah pergi meninggalkan kami semua
Dengan meninggalkan seribu tanda tanya
Mengapa begitu cepat mama pergi......???????????

Kami semua merindukan mama....
Kami butuh pembimbing seperti mama..........
Tak ada seorangpun yang bisa sepertimu
Tak ada seorang pun yang bisa menandingimu
mamaku...........

Tak ada yang setegar mama....
Tak ada yang sesabar mama......
Tak ada yang setabah mama............
Tak ada yang selembut mama...............
Dan yang terpenting tak ada yang sebaik mama..............

Aku belum sempat membahagiakanmu
Aku belum sempat membuatmu bangga
Maafkan aku mama...........
Kalau aku pernah membuatmu terluka
Dan membuat air matamu jatuh karena aku...
Aku tahu ini semua sudah terlambat
Aku harap mama di sana mendengarnya.....

Mama..........
Aku gak bisa memendam perasaan sedih ini
Aku ingin sekali memeluk dan mencium keningmu mama...
Mama..............
Aku hampa,sepi disini tanpa kehadiranmu
Aku harap mama tenang di sana
Mendapatkan balasan semua kebaikan kebaikan yang mama lakukan
Semasa hidupnya
Aku berharap tempat itu adalah surga
aminnnnn,,,,,,,,,,

Kami semua di sini sangat merindukan mama...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar