Home

Selasa, 12 Oktober 2010

Sombong Tapi Ngak Punya apa2 yg perlu di sombongin

Beberapa hari yang lalu aku punya pengalaman yang menyakitkan....mengapa aku bisa bilang begitu????Itu karena dia seorang lelaki yang telah menjelekkan aku.Sampe sekarang dan untuk selamanya aku gak akan pernah memaafkan orang itu yang tak selain adalah keluarga dekatku juga.Dia benar benar gak punya perasaan sama sekali sama perempuan....Hanya karena aku meminta uang aku yang dia pinjam dulu,ia dengan seenaknya ngomong "apa kamu lupa klo kmu pernah aku tolong" pada saat aku membaca kalimat itu...rasanya aku ingin sekali menonjok bola matanya itu klo bisa sampe mampus dah...biar tahu rasa gimana rasanya jadi aku....

Aku gak bodoh seperti yang kau kira...dengan kesombonganmu,keangkuhanmu itukah yang kau andalkan hanya karena kamu punya uang banyak sehingga kamu menganggap semua orang itu gk ada artinya,,,kau tak pernah mengerti penderitaan orang karena kamu.Aku hanya bisa berdoa mudah-mudahan allah swt memperlihatkan kebesarannya dan untuk kau bisa menyadari bahwa selama ini begitu banyak orang yang telah kau sakiti termasuk adalah kedua orang tuamu yang telah membesarkanmu tanpa susah payah,,,,tapi kamu membalasnya seperti ini.Mudahan aja kamu dapat azab dari-Nya....aku ingin sekali melihatmu menderita seumur hidup........biar loh tahu rasa....

Tadinya aku pikir Kamu punya banyak uang yang bisa kau sombongkan tapi apa?Sama sekali kamu gak punya apa2 yang ada Hanya kebohongan besar dan hutang yang kau sebar dimana mana.....ha ha,,,,,,,,,,,,haaaaaaaaaaaaaaaa...itu kah yang kau banggakan....bisa di bilang aku punya lebih di banding dirimu yang so'sombong tapi gak punya modall................dasar gak tahu malu loh...........gue sumpahin loh akan melarat sampe tujuh turunan........................................amiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar